Layanan Pelanggan

Home Layanan Pelanggan

Layanan Pelanggan

Sejalan dengan meningkatnya kebutuhan pelanggan akan pelayanan yang menyeluruh,  Astel Group menyediakan fasilitas 24 Hour Customer Care dengan nomor (021) 383-9090 yang menyediakan layanan berupa :

  • Layanan Pelanggan 7x24 jam
  • Data Pelanggan untuk mempermudah tracking dan sistem pelaporan pada pelanggan yang sedang menjalani proses perbaikan
  • Dukungan Keahlian karena memiliki tim teknis atau insinyur yang bersertifikasi
  • Ketersediaan Suku Cadang untuk meminimalisir down time, kami menyediakan penggantian sementara selama proses perbaikan untuk pelanggan dalam masa jaminan dan perbaikan
  • Laboratorium Teknis kami sediakan di kantor untuk simulasi permasalahan dan demo produk baru
  • Dukungan Sepenuhnya yang tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Denpasar

Apabila Bapak/Ibu membutuhkan informasi yang lengkap atau hal lain terkait dengan produk dan layanan Astel Group, kami persilahkan Bapak/Ibu untuk mengirimkan permintaan via email ditujukan ke :  callcenter@unias.com

 

 


GRAHA ASTEL
Jl. Pintu Air Raya No. 2
Jakarta 10710
Indonesia

Phone :
(62)21-3867575, 3804182

Fax :
(62)21-3802464, 3840330